Prota Dan Promes Smp Kelas 7 Kurikulum 2013

FAST DOWNLOADads
Download
Prota dan Promes Sekolah Menengah Pertama Kurikulum 2013 - Program tahunan dan kegiatan semester merupkan program-program yang harus pendidik buat sebab sebagai kegiatan umum setiap mata pelajaran untuk setiap kelas, berisi wacana garis-garis besar yang hendak dicapai dalam satu tahun dan dikembangkan oleh guru mata pelajaran yang bersangkutan kegiatan ini perlu dipersiapkan dan dikembangkan oleh guru sebelum tahun pelajaran dimulai, sebab merupakan pedoman bagi pengembangan program-progran berikutnya, yaitu kegiatan semester, mingguan dan harian serta pembuatan silabus dan sistem penilaian. Untuk memenuhi tuntutan di atas maka postingan kali ini akan share Prota dan Promes Sekolah Menengah Pertama Kurikulum 2013 Kelas 7.

Baca juga: Prota dan Promes SD Kelas 1-6 Kurikulum 2013

Menjadi pendidik atau guru, menciptakan kegiatan pembelajaran mungkin sudah sangat familiar dengan Program Tahunan dan Program Semester. Program Tahunan (PROTA) diartikan sebagai rencana penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (KI dan KD) yang telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu dibutuhkan supaya seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya sanggup dicapai oleh sisiwa.

Adapun untuk Program Semester (PROMES) merupakan kegiatan yang berisikan garis-garis besar mengenai hal-hal yang hendak dilaksanakan dan dicapai dalam satu semester. Program Semester juga merupakan pembagian terstruktur mengenai dari kegiatan tahunan.
 Program tahunan dan kegiatan semester merupkan kegiatan Prota dan Promes Sekolah Menengah Pertama Kelas 7 Kurikulum 2013

Download Prota dan Promes Sekolah Menengah Pertama Kurikulum 2013

Di bawah ini, sediakan Prota dan Promes Sekolah Menengah Pertama Kelas 7 Kurikulum 2013 yang sanggup sahabat-sahabat unduh. Unduhan ini, bagi menjadi format [.zip] dan [.doc]. Jadi, sahabat-sahabat tinggal menentukan format file yang diinginkan. Untuk cara downloadnya, sanggup lihat [disini]

Baca juga: Prota dan Promes Sekolah Menengah Pertama KTSP

Program Tahunan Sekolah Menengah Pertama Kelas 7 Kurikulum 2013

Program Semester Sekolah Menengah Pertama Kelas 7 Kurikulum 2013
Password [.zip]: pendidikan.com

Demikianlah postingan tentang Prota dan Promes Sekolah Menengah Pertama Kelas 7 Kurikulum 2013. Semoga sanggup bermanfaat dan sanggup membantu sahabat-sahabat dalam menyusun dan berbagi program-program berikutnya, baik kegiatan mingguan dan harian serta pembuatan silabus dan sistem penilaian.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url